Pages

Saturday, February 5

Sekolah Kami Tercinta

Tadi pagi ngedenger adik saya mau try out, jadi inget jaman - jaman sma.

Kelas 3 IPA 1, kelas paling GILA!
Ada guru berisik, ga ada guru semakin berisik.

  *sekolah kami tercinta
(kaya salah satu bait di mars sum40)

Paling hobi foto - foto, bikin video gila.
Ceritanya mau bikin video panas, tapi pemainnya malah takut sama lawan mainnya.
Ga pernah lupa nyisir rambut di kelas.
THAT'S ME! NINDITA!




Saya cuma (ngerasa) rajin kalo pelajaran matematika ada ulangan.
Yang lain NO NO NO!
Apalagi bahasa inggris, BUNUH GW AJA MENDINGAN! hahaha


 *Tomi yang lagi terkesima ngeliat gw ! hahaha

Ceritanya belajar matematika waktu istirahat.
Look at that! Tapi rambut masih sempet - sempetnya di kriting di kelas.

Tiba - tiba kasuat - suat flashdisk saya ktinggalan di warnet dan............
Semua file dari N70 kesayangan saya tercinta waktu jaman SMA raib. :(

A for AHO!
B for BAKA!

Padahal semua yang momen - momen gila semua ada di situ.
Ah... Betapa tololnya saya bisa ninggalin flashdisk yang penting banget di warnet.


Lanjut cerita lagi yaaaa....

Anak - anak cewek biasanya hobinya maen kartu.
Yang kalah mukanya ditaburi bedak.
hmm .


"Ko gw kaga pernah menang ya?"

*muka cemang cemong.
udah jelek.
semakin jelek.
nama depan aku selalu ngeksis dipapan tulis


Sedangkan hobi anak - anak cowo, kalo bukan ngobrolin tentang otomotif, sama aja foto - foto kata cewe - cewe.
Waktu itu paling top foto di belakang pintu.
Mereka bilang :

"anggap aja foto box"


Padahal jauh banget !
Foto - foto dengan gaya - gaya gokil narsis mereka.


*tomi waktu masih culun - culunnya


 *Ghia Gesta  bergaya ga jelas
 * Ini dia TOP MODEL BELAKANG PINTU 3 IPA 1

RONY APRIANTO, dengan gayanya yang ga banget.
bner - bner gokil lu, ron. LOL

 * Idih mantan gue peluk pelukan sama COWO!


 *dwiki crtanya lagi senyum manis ini.

*ugie serem ah melotot - melotot gitu


Dan ternyata saya baru sadar (yah, selama ini kayanya mimpi terus), kalo dulu pipi saya kaya bakpao.
Gede banget!
Kalo bukan karena ngeliat - liat lagi album jaman sma,
Pasti masih mimpi.
Mau dong kaya dulu lagi pipinya.
Biar nyaingin boboho ceritanya.

*ceritanya gaby ma iyos tunangan (ceritanya sodara2)


And then, waktu kerasa cepet banget.
baru sebentar gila.
baru sebentar kompak.
baru sebentar asik.
tau - tau udah lulus.

*wisuda di citespong, Lembang.


waahh..
kangen temen - temen sma.

0 comments:

Post a Comment