Pages

Saturday, January 7

Sehati Itu...

Nurul & Rama jadi trademarknya best couple di kelas gue.
Mereka bukan bener-bener pasangan, tapi sejak kejadian foto kelas dengan gaya yang sama, kisah mereka di mulai...

*eh tapi klo gak salah, sebelumnya mereka sering pake motif atau warna yang sama.
gak tau deh, yang pasti semenjak kejadian foto dengan gaya yang sama itu, trus mereka sering kepergok pake baju dengan motif atau warna yang sama.

Nurul & Rama in action !
wkwkwk

entah kesambet setan apa,
atau ngilmu dari siapa,
klo Teguh udah bilang 

"Hati-hati, Ma! Besok kalian bakal samaan..."

trus besoknya, ramalan mbah Teguh beneran kejadian.
dan seiisi kelas pun gempar.

awalnya gue cuma pikir itu kebetulan doang.
warna atau motif doang sih semua orang juga bisa sama.
tapi mereka sering banget sama.
dan lama kelamaan gue ikutan ngebully mereka... hahahahahahaha...

Bahkan gosipnya  pun, klo Teguh udah mulai meramal,
Rama mulai was-was.... hahahahahaha...

*Itu kesaksian dari mbah Teguh langsung ke gue.
gue sih gak peduli itu bener atau nggak,
tapi gue suka ngeramein sebagai KFC (Keprok Fans Club).. hahahaha...

HANURA . . .
Jadi semboyan yang spontan keluar dari mulut Teguh buat ngeramein ngeijime 'kekompakan mereka',
yang merupakan singkatan dari

"Hanya Nurul Rama"

tapi semuanya nampak lebih keren klo mereka kepilih sekelompok barengan.
emang sih, sebagian dari itu atas dasar hasutan sekelas.
tapi yang sebagian lagi karena emang 'pas'.. hahahahha....


Pose malu-malu waktu sekelompok bareng
cihuy!

pose pas uas EPBJ yang ternyata kepaksa (baca : pas) sebangku

 tadaaaa~

 jrengggg~

syalalalaaa~

hey !
klo nonton FTV tuh ya,
cerita yang gini tuh ujung-ujungnya bakal ngejodoh.

hmm...
mereka ngejodoh gak ya? hahahahaha....

dan gue sendiri seneng banget ngegodain rama dengan bilang,

"Rama, ini semua tuh benang merah! Akai Ito"

tapi ya . . .
jodoh ?
siapa yang bisa tau . . .

2 comments:

khaira said...

wahhhhh,HANURA bgt lahh
jdi kpn nih? :D

NINDITA said...

salam HANURA cha ! :p

Post a Comment