Pages

Tuesday, January 3

Si Petet Yang KONYOL

gue slalu ketawa klo inget kelakuan si petet.
tiba-tiba pengen nulis sesuatu tentang si petet itu.

dia tuh the best deh,
buat urusan kebejatan atau kemaksiatan. hahahahaa....

gue inget dia pernah bilang

"..aing ingin tuker kehidupan sama maneh.."

seolah-olah kehidupan gue lebih bagus daripada dia.

tapi yang paling keren sih di suatu senja hari, gue di bonceng si petet naik motor.
waktu itu adzan berkumandang,
bapak-bapak dengan baju koko berjalan menuju mesjid,
anak-anak juga ikut ke mesjid sambil bawa tas yang mungkin isinya iqro,
lalu dengan suara sedikit romantis, ia mulai bersuara
"sayang, doain aing ya..."
 "pasti dong.. tapi doain buat apa?"
"eh, ini loh... ntar malem aing ada judi.. aing pasang inter"
"whaaaattttttt?!!" 
"moga aja inter yang menang ya, sayang."

ngenes, gondok, kesel !
itu yang gue rasain waktu itu.
tapi pengen ketawa... hahahahahaha....

klo di film-film tuh ya,
dengan setting apa yang udah gue jelasin,
cowoknya pasti ngajakin ke mesjid,
apalagi awalnya dia minta di doain,
tapi si petet ini . . . .

atau kelakuan konyolnya di sms,
"maneh dimana, sat?"
"loh ko sat? salah kirim tuh kamu.."
"ga salah kirim ko..  aing emang kirim ke maneh ko, sat. sat = bangsat!"

gilaaaa abisss ...
konyol !
gue di samain sama bangsat dong. hahahahaha

atau tiba-tiba nelpon,
"halooo..."
"eh, sayang?"
"iya, kenapa sayang?"
"ngga deh.. aku salah telpon"
"apaaaaa?"
"iya, aing salah telpon.. maaf ya, sayang"
"hah?"
"daaaahhh"
tuutt.. tuttt.. tutt....
kemudian telponnya di tutup..

padahal saat itu,
gue lagi tiduran di bangku nunggu kuliah jam 1,
badan mendadak menjadi seger pas liat yang nelpon si petet,
ngangkat telpon sambil sumringah,
tapi ternyata. . .

dan semua orang yang ada di deket gue ngeliatin gue cengong.
mereka cengong,
padahal gue jauh lebih cengong...

hahahahahaha...



apa jadinya ya klo gue sampe nikah sama orang dengan tipe KONYOL kaya gini ?
mungkin jadinya bakal gini. . .
"mamah, papah pergi dulu ya"
 "papah pergi naik apa ?"
"papah bawa mobil, mah.."
"hati-hati ya, pah..."
lalu sore harinya, si petet pulang...
"mamah, papah pulang"
"loh ko keringetan gitu, pah?"
 "iya papah habis jalan"
"mobilnya ?"
"oh mobil... tadi kalah judi, yaudah deh.. ludessss....."

*ini cuma sebatas khayalan yang biasa gue bayangin bareng temen-temen segenk gue.. hahahahaha.....

tapi 3 kekonyolan the best nya itu, selalu bikin gue cekakak-cekikik sendiri.
lo tuh beda ya,
lo tuh gilaaaaaaa.... hahahahaha...

"klo ternyata bisa, mau ga kita tuker kehidupan, tet ?"

1 comments:

dika said...

ahahaha

Post a Comment